fun stories

Berita Terkini

PROGRAM PRAKTISI PEDULI COVID-19

Pandemi Covid-19 berdampak buruk bagi ekonomi. Kesulitan pembiayaan terjadi di semua sektor termasuk sektor pendidikan, khususnya kemampuan pembayaran biaya kuliah. Sebagai bentuk kepedulian terhadap para

Read More »

Pinter aja ngga cukup

BANYAK yang nggak ngeuh, kalau     sebetulnya kamu punya kemampuan digital (digital skills) dalam KEGIATAN di SEKOLAH. Contohnya: Bahas tugas kelompok via Group Chat; Kirim tugas

Read More »

Jangan lakukan ini dirumah

TERNYATA… sadar nggak sadar, sebetulnya kamu punya kemampuan digital (digital skills) dalam KEGIATAN SEHARI-HARI. Contohnya nih: Chatting sama gebetan via sosmed LINE atau WhatsApp; Kirim

Read More »

Ubah Gabut jadi Good Mood

NAH, kalo pas #workfromhome tetiba kuota abis sebelum waktu jatahnya kembali, terus wifi tetangga diganti passwordnya, gak ada koneksi… gimana coba? #slowdown ajaaa… PATRICK kasih

Read More »