Politeknik Praktisi Bandung

Testimoni

Indri Wulandari, A.Md.

Alhamdullilah, dengan memilih kuliah di Politeknik Praktisi Bandung saat ini saya sudah bekerja sesuai dengan disiplin ilmu yang saya ambil, yaitu berkerja di konsultan pajak sebagai junior associates, banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan, terimakasih Praktisi..semakin maju terus kedepan.
Dianty Rizki Roosmanty, A.Md.

Kuliah di Politeknik Praktisi Bandung memiliki prospek yang jelas karena selesai kuliah langsung ditempatkan magang dan kerja. Dosen-dosen pengajarnya berkualitas. Biaya kuliah terjangkau dan kesempatan kerja dengan karir yang baik terbuka lebar.
Fuza Pujaswara, A.Md.

Alhamdullilah, saya mendapat banyak pengalaman saat magang. Berkat Praktisi saya ditempatkan magang di salah satu consultant IT terbesar di Indonesia dan bisa berkeliling Pulau Sumatera, dan sekarang saya sudah berkerja, Praktisi bukan memberikan janji tetapi bukti.
Ratih Rahmawati, A.Md.

Bagi saya Praktisi adalah solusi. Bergabung dengan Praktisi membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Terimakasih Praktisi, Berkat ilmu dan bekal yang saya dapat dari Praktisi, sekarang saya sudah bekerja di salah satu Kantor Akuntan Publik di Ibu Kota Jakarta, Bahkan sebelum saya lulus dan wisuda.
Hanipah Fatmawati, A.Md.

Sebuah kebanggaan bagi saya telah menjadi bagian dari Politeknik Praktisi Bandung. Politeknik Praktisi Bandung memberikan bekal pengetahuan dan pengalaman yang sangat baik sebagai modal untuk berkarir. Semoga Politeknik Praktisi selalu terdepan dalam proses akselerasi penciptaan kualitas lulusan yang lebih baik lagi.
Hanafiah, A.Md.

Politeknik Praktisi Bandung, Kampus yang mewujudkan impian serta memberikan masa depan yang sangat baik untuk saya dan teman-teman. Dengan waktu 2,5 tahun saya dapat menyelesaikan study D3 Perpajakan..berkat doa, semangat, dan kerja keras sekarang saya telah lulus dan berkerja disebuah Konsultan Pajak Terkemuka di Kota Jakarta, Terimakasih Praktisi telah menunjukan jalan kesuksesan bagi saya.
Ghea Ibrahim , A.Md.

terima kasih praktisi berkat praktisi sekarang saya jadi smart.. We love campus
Yuli Siti Suhaebah, A.Md.

saya merasa bersukur karena saya kuliah di politeknik praktisi karena kampus ini memberikan kesempatan bagi semua muridnya apalagi bagi saya, karena saya adalah mahasiswi kelas karyawan yang begitu didorong untuk lebih baik dan diberikan kesempatan untuk diperbolehkan magang di perusahaan KAP besar yaitu KAP KNTR saya merasa sangat bangga oleh karena itu saya banyak ucapkan terima kasih karena kampus politeknik praktisi bandung sudah memberikan kesempatan kepada saya dan semua murid
Sri Maya Savira, A.Md.

saya bersyukur kuliah di Politeknik Praktisi Bandung, Khususnya untuk para dosen dan staf akademik maupun staf administrasi yang telah memberikan ilmu yang bermanfaat bagi saya, mereka selalu sabar mendidik kami sehingga menjadi orang yang berguna ditempat kami bekerja karena ilmu yang mereka berikan. Terima kasih untuk pengertian para dosen terhadap tingkah laku kami sebagai mahasiswa kami tidak akan lupa dengan kebaikan mereka
Ranni Novita Sari, A.Md.

Praktisi is the best!! I Love Praktisi
Sarah Saraswati Wijaya, A.Md.

Hmm.. Kuliah di Praktisi Asyik.. Semua staffnya baik, fleksibel & tegas dosennya juga keren..
Firas Azhar, A.Md.

Terima kasih banyak Praktisi, saya sangat bersyukur bisa kuliah disini
Sarwo Efendi, A.Md.

buat saya praktisi adalah kampus yang menyenangkan dan memudahkan buat kuliah
Fauzan Solichan, A.Md.

Masuk Politeknik Praktisi Dijamin ga akan rugi, Praktisi is the BEST...!
Nunuy Darjono, A.Md.

Saya masuk Praktisi melalui jalur atlet, Alhamdulilah sangat dihargai, saya kuliah dipraktisi walau jalur atlet juga, tidak disangka dengan kesibukan sebagai atlet, akademik bisa mengatur jadwal kuliah terima kasih Praktisi telah ngasih Saya gelar, semoga barokah dengan gelar ini dan sekrang saya kerja di PDAM Tirta Raharja Kab. Bandung Aamiin..
Muhamad Rahmat Sulaeman, A.Md.

terima kasih Praktisi, saya sekarang merasakan manfaat ilmu yang dulu telah diberikan selama kuliah.. Maju Terus PRAKTISI!!
Desi Safari Nurbiyanti, A.Md.

Praktisi selalu di hati, terima kasih praktisi..
Agi Swandyaxa Erlangga, A.Md.

I Love U Forever Praktisi, terima kasih sekarang saya sudah bekerja dan dipercaya oleh perusahaan tempat saya kerja
Rio Oktantio, A.Md.

Pilar menuju jalan sukses menurut pribadi sudah terpenuhi bersama praktisi, 1 belajar 2. bekerja & 3. menghasilkan terima kasih untuk kampus yang luar biasa ini di praktisi bekerja adalah budaya. Saya lebih banyak mendapat kesan justru saat memulai kerja diperusahaan rekanan. saya makin tahu & mengenal lebih luas geografis negeri ini, juga lebih dalam mendapatkan ilmu penjurusan yang saya tuju pada praktik kerja Terima kasih terima kasih terima kasih,, Rio Oktantio SMA PGRI Rancaekek
Susi Setiawati, A.Md.

terbukti di lingkungan pekerjaan, saya sebagai lulusan Politeknik Praktisi Bandung dapat bersaing dengan lulusan ternama di Indonesia loh..! Terima kasih banyak Poltek Praktisi telah memberi saya banyak kesempatan dan pengalaman yang terlupakan. Semoga lulusan mendatang juga akan lebih sukses dan puas dengan apa yang diberikan oleh Poltek Praktisi :)
Eri Solihin , A.Md.

Komitmen kampus yang benar benar langsung menenmpatkan kerja untuk mahasiswanya, dan bekerja sebagai konsultan merupakan tantangan saya mesti bersaing dan benar2 dituntut untuk terus belajar, MA Al-Huda Pameungpeuk
Wandariana F. Andini , A.Md.

2,5 thn adalah waktu yang paling berharga dimana saya dipertemukan dengan rekan-rekan dan dosen terbaik di poltek praktisi, saya dididik dan dibekali dengan berbagai macam ilmu yang bermanfaat sehingga mampu bersaing dengan beberapa lulusan ternama di dunia kerja, Poltek Praktisi memberikan banyak kesempatan bagi saya untuk semakin berkembang di dunia kerja dan alhamdulilah bahkan sebelum lulus saya sudah diterima bekerja sebagai finance di PT Multisari Langgeng Jaya
Weni Aprilgiani Syafitri, A.Md.

Saya Weni Aprilgiani Syafitri, Asal SMAN 13 Garut, Jangka waktu kuliah yang efektif dan banyak pengalaman yang sangat bermanfaat "kuliah Oke, Kerja Oke, Poltek Praktisi tempatnya"
Santi Rosita, A.Md.

Pengalaman magang yang saya dapat tidak sia sia sekarang saya dipercaya oleh perusahaan saya kerja, terima kasih praktisi
Ayunda, A.Md.

poltek praktisi memberikan peluang karir yang bagus buat saya, alhamdulillah sebelum lulus wisuda saya sudah bekerja di salah satu perusahaan tambang di Jakarta, dan saya juga bisa disejajarkan dengan para alumnus dari universitas ternama, Terima kasih Praktisi.
Saadudin Saptayani, A.Md.

banyak pengalaman yang saya dapat dari kampus politeknik praktisi, terutama saat penempatan magang dan kerjanya, saya sekarang memahami ilmu pajak dan saya semakin bangga dengan kampus Politeknik Praktisi
Agung Soleh, A.Md.

Politeknik Praktisi Bandung is the best forever.. Thank’s Praktisi..
Siti Rahmawati, A.Md.

Asal Sekolah SMAN 6 Bandung, Politeknik yang mahal banyak tapi yang berkualitas hanyalah Politeknik Praktisi, kampus tercinta yang memberikan banyak hal dalam segala bidang khususnya Akuntansi, TSI & Perpajakan yang mampu bersaing dengan Politeknik dan Perguruan Negeri lainnya di dunia kerja hanyalah Politeknik Praktisi, bisa bekerja disalah satu perusahaan properti terbesar yang tergabung di istana group menjadi kebanggan khususnya untuk diri sendiri dan kampus Politeknik Praktisi
Tati Rusmiati Nurrahim , A.Md.

Saya Tati Rusmiati Nurrahim, Junior Associate, PT Prime Services International, SMAN 19 Garut, Terima kasih Praktisi, Praktisi itu unik, kampusnnya kecil tetapi tenaga pengajarnya luar biasa menakjubkan, Lulusannya tak kalh saing dengan lulusan universitas ternama di Indonesia. Awalnya saya ragu, tapi sekarang terbukti kebenarannya. Sebelum lulus kuliah saya telah ditempatkan kerja dan langsung direkrut menjadi professional staff di salah satu kantor konsultan pajak (KKP) di Jakarta. Selain itu, sengguh merupakan suatu penghargaan yang luar biasa untuk saya karena saya telah diajak berlibur ke Singapore dan menikmati keindahan Alam di Negeri Gajah Putih, Thailand. Bravo Praktisi Maju Terus Pantang Mundur
Rita Anggraini, A.Md.

saya benar-benar menemukan pengalaman baru yang tidak pernah saya alami sebelumnya. Kehidupan kampus yang sangat menyenangkan. Mendidik saya menjadi pribadi yang tangguh, saya sendiri telah membuktikan bahwa politeknik praktisi itu menjamin masa depan!! terbukti saat saya masih kuliah telah diterima menjadi karywan sebuah perusahaan swasta ternama.. Alhamdulillah, politeknik praktisi, suksesku bersamamu,, terimakasih,.
Jarah Sarah Hasanah , A.Md.

Sebagai lulusan Politeknik Praktisi saya bangga, karena ilmu yang didapat dari kampus sangat bermanfaat sekali di dunia perusahaan
Yuyun Yunengsih , A.Md.

Kuliah di Politeknik membuat saya lebih percaya diri dalam menghadapi tantangan di dunia kerja, terbukti sebelum saya lulus saya sudah bekerja dan setelah lulus saya dipromosikan untuk tanggung jawab lebih besar, terima kasih Politeknik Praktisi, asal sekolah SMK Negeri 1 Bandung
Asep Arman Junaedi , A.Md.

saya lulusan SMKN 2 Bandung, terima kasih praktsi saat saya sekarang sudah bekerja, teman saya masih pusing membuat skripsi
Suamir, A.Md.

Terima kasih kampusku tercinta Politeknik Praktisi Bandung
Syamsul Bahri Al Rasid, A.Md.

menjawab segala keraguan mahasiswanya terbukti dengan prestasi yang didapat baik dalam bidang akademik atau non akademik
Yusuf Ady Setyawan, A.Md.

Kuliah di Politeknik Praktisi Bandung memberikan kepastian akan harapan Masa Depan yang menjanjikan. Sekarang saya merasakan manfaatnya dengan telah ditempatkan magang sekaligus penempatan kerja langsung oleh Poltek Praktisi
Mohamad Sandi Yuliawan, A.Md.

Terima kasih Praktisi, semoga sukses selalu
Kustiyadi , A.Md.

Bekerja di Kantor Konsultan Besar merupakan impian saya. Pendidikan Pemagangan dan Penempatan kerja di Poltek Praktisi membantu saya mewujudkan impian itu, terima kasih Praktisi
Nocky Cahyadi Bahari, A.Md.

Pertama saya ragu dengan Prakttisi, tapi keraguan itu hilang setelah saya mengalami sendiri yang dijanjikan oleh Kampus Politeknik Praktisi
Maulana Adi Rachadian, A.Md.

Ilmu yang saya dapat dari Poltek Praktisi sangat berguna di dunia pekerjaan, terima kasih Praktisi Semoga kampus Praktisi semakin Maju
Ahmad Budi Prasetyo, A.Md.

Pertama saya bingung dengan jurusan yang saya pilih, tapi setelah dijalani saya bisa dan saya sekarang mengerti tentang ilmu akuntansi dan berpengalaman sebagai auditor sangat berkesan sekali
Stella Devina , A.Md.

Praktisi adalah sebuah kampus, dimana kita tidak hanya belajar tetapi kita juga menjalin kekeluargaan baik dosen dan mahasiswa, dan saya berterima kasih kepada kampus tercinta politeknik praktisi dimana telah menyalurkan saya pada perusahaan dan sampai saat ini saya masih bekerja sebagai auditor di KAP RSM AAJ Associates yang merupakan salah satu KAP terbaik di Indonesia, banyak ilmu yang saya dapat baik dari kampus maupun KAP. Dan tidak habis saya ucapkan terima kasih juga kepada SMAN 2 Purwakarta yang telah membimbing saya selama proses belajar mengajar sewaktu SMA, Jangan menilai sesuatu dari luar tapi lihat isi, proses dan hasilnya, Always do the best.
Sandi Aditia , A.Md.

saya sandy aditya asal SMA KP Baleendah saya sangat berterima kasih sekali kepada politeknik praktisi bandung yang sudah mendidik saya dari awal sampai lulus wisuda, dan tidak lupa juga saya sangat berterima kasih kepada dosen favorit saya ibu yane, Alhamdulilah berkat saya kuliah di Politeknik Praktisi Bandung saya sekarang sudah bekerja di PT Ceres sebagai Administrasi
Yudha Budiman Achmad, A.Md.

alhamdulillah, karena kuliah di politeknik praktisi saya bisa mewujudkan cita-cita menjadi seorang auditor, dengan program penempatan magang di RSM AAJ, saya banyak pelajaran karena bisa praktek langsung di lapangan untuk mengaudit lebih dari satu perusahaan dengan jenis usaha yang berbeda-beda
Farida Andiani Fat, A.Md.

Farida asal SMAN 2 Padalarang, Kuliah di Politeknik Praktisi bukan hanya janji tapi benar benar terbukti walau awalnya saya ragu masuk sini, perkuliahan yang singkat, ditempatkan kerja pula, seneng banget deh, terimakasih & sukses terus Poltek Praktisi, Aamiin..
Dewi Wara Ayuningtyas , A.Md.

Tereima kasih Praktisi, Praktisi is the Best..
Tiara Nur Amalia , A.Md.

Kuliah 3 tahun di Praktisi tidak sia sia, terima kasih Praktisi.. Maju Terus...
Hasri Zulkarnain, A.Md.

Terbukti dilingkungan pekerjaan, saya sebagai lulusan Politeknik Praktisi Bandung dapat bersaing dengan lulusan ternama di Indonesia. Selain dalam pendidikan di Akuntansi, Dunia Organisasi Kabinet Mahasiswa yang telah saya lalui di Politeknik Praktisi Bandung menjadi salah satu tombak keberhasilan hingga saat ini. Dengan dukungan dan metode pembelajaran berbasis praktek yang diberikan Politeknik Praktisi Bandung, semoga lulusan mendatang akan lebih baik lagi "Saya Bangga telah menjadi alumni Politeknik Praktisi Bandung. Sukses selalu buat Politeknik Praktisi Bandung
Irma Feradiani Hasanah, A.Md.

Terima kasih Praktisi, sekarang saya bisa menjadi pekerja yang profesional, Bravo praktisi...
R. Tsani Ahmad Kamal , A.Md.

pengalaman saya kuliah cukup menarik, karena jurusan akuntansi merupakan jurusan yang sangat diminati oleh mahasiswa tapi cukup sulit, tapi alhamdulillah saya bisa menjalaninya dan berusaha untuk berkembang
Muhammad Fariz Asyari, A.Md.

kesan saat menimba ilmu di Politeknik prakitisi yang mengakrabkan akademik seperti layaknya kaka menegur adik adiknya dan mngarahkan yang baik. terimakasih. saya ucapkan ke dosen pembimbing terutama akademik
Aprizal Fadhlil Zakiri, A.Md.

Saya bangga bisa kuliah di Poltek Praktisi karena di Praktisi saya bisa merasakan bagaimana rasanya magang di KAP dan memiliki klien besar, dan saya dapat penghasilan yang besar pula dan bisa merasakan tinggal di hotel berbulan bulan Terima kasih Poltek Praktisi
Irpan Dini Maulana, A.Md.

Saya senang masuk Poltek Praktisi sekarang saya mengerti tentang akuntansi dan auditor, terima kasih Praktisi...
Fitrya Utami Surya, A.Md.

saya alumni SMK ICB Bandung, lulusan poltek praktisi tidak kalah bersaing di dunia kerja, sehingga lulusan poltek praktisi di butuhkan disetiap perusahaan selain dalam pendidikan dunia organisasi poltek praktisi juga menjadi salah satu bekal awal dalam menempuh dunia kerja semoga lulusan mendatang lebih sukses dan puas dengan apa yang diberikan poltek praktisi
Rizki Muhaimin Zulhijah , A.Md.

Sangat memberi pengalaman dan pembelajaran untuk masa depan terutama dunia pekerjaan, SMAN 1 Ciranjang
Pusti Dewi Prasasti, A.Md.

Asal sekolah SMAN 1 Cianjur, kesan saya sama praktisi, kesannya belajar di praktisi enak sekali, beda dengan kampus yang lain, selain itu juga dengan lingkungan bikin betah terus di praktisi yah meskipun kampusnya tidak besar, tapi kenyamanannya ituloh yang bisa pusti betah dikampus kalau pada tempat kerja kesannya sama juga sih, senang ditempatkan di tempat kerja yang pusti inginkan dan makasih juga sama bu yane yang sudah membantunya, enak kerjanya banyak pengalaman dan ilmu yang banyak pusti dapatkan"
Yana Maulana , A.Md.

senang dan bangga sekali bisa jadi bagian dari poltek praktisi, kampus yang menciptakan mahasiswa yang siap bekerja dan berpengalaman dibidangnya, lulusannya tersebar diseluruh kota dan bekerja di perusahaan perusahaan dan kantor akuntan besar, terima kasih praktisi.
Iis Inten Maryam, A.Md.

Saya inten asal smkn 3 baleendah, makasih banyak buat praktisi yang sudah memberikan saya kenangan manis yang sangat berharga buat diri saya kedepannya dalam hal perkuliahan maupun jenjang kerja yang saya dapat saat ini yang sungguh istimewa.. Praktisi peluk erat deh
Helena Pramudawardani, A.Md.

praktisi itu kampus kecil dengan sejuta kesuksesan
Yayu Indriyani, A.Md.

Saya yayu asal SMAN 1 Ciranjang Cianjur.. Makasih banget Praktisi buat semua ilmunya dan pengalaman magangnya. Beruntung sekali ketika masih menyusun TA saya sudah menjadi staf Auditor di Salah satu Kantor Konsultan Pajak di Bandung.
Supendi, A.Md

Saya Supendi alumni SMAN 1 Cibeber Cianjur Kuliah di Politeknik Praktisi merupakan suatu kebanggan bagi saya, berkat praktisi saya bisa diterima kerja di salah satu perusahaan terkemuka Indonesia dan praktisilah yang menjadikan saya lebih siap bersaing dengan PTS PTS lain didunia kerja
Mentari Anggiani, A.Md.

Asal SMKN 1 Indramayu, D3 Akuntansi Sebelum lulus kuliah saya telah diterima kerja menjadi staf Auditor disalah satu Kantor Konsultan Pajak di Bandung. Maju terus Poltek Praktisi dan cetaklah generasi yang mampu menjadi contoh yang baik untuk masyarakat. Mendapatkan kerja setelah lulus kuliah? di Poltek Praktisi aja.
Fachrian Albar, A.Md.

Asal SMAN 2 Garut, D3 Teknologi Sistem Informasi, Kuliah di Politeknik Praktisi adalah Sarana yang tepat untuk menentukan masa depan sesuai dengan kemampuan yang kita milik, Khusus untuk dunia Teknologi, Praktisi mampu memberikan Inovasi baru dalam bentuk Kerja lapangan nyata dan penempatan kerja, Dimana ada untuk jaman sekarang? Belum pegang ijazah sudah jalan keliling Indonesia? Tunggu Apalagi? Untuk Masa Depan Sukses kok Masih Mikir? :D #ThanksForPraktisi #SuksesSelalu
Imam Khoerudin, A.Md.

Asal SMAN 3 CImahi, D3 Perpajakan, Praktisi mampu merubah wawasan saya mengenai PTS. Karena selain program penempatan Magang dan Kerja SEBELUM LULUS KULIAH juga ada MOU antara mahasiswa dengan lembaga yang lebih menjanjikan dan setelah saya kuliah disini, semuanya terbukti
Budi Nugraha, A.md

Alumnus SMA Pasundan 1 Banjaran Kab. Bandung, D3 Teknologi Sistem Informasi Angkatan. "Saya kuliah dan di tempatkan kerja langsung oleh Politeknik Praktisi Bandung merupakan jawaban investasi yang telah dikeluarkan oleh orang tuaku menjadi tidak sia-sia.... Semoga Politeknik Praktisi bisa terus memberikan program penempatan kerja sesuai dengan Program Pemerintah.. Mengurangi Jumlah Angka Pengangguran..."
Mira Marsyana, A.md

Alumnus SMA Negeri 6 Bandung, D3 Akuntansi Angkatan 2012. "Beruntung saya kuliah di Politeknik Praktisi Bandung... Dari awal masuk saya yakin kampus kami akan menepati janji sesuai Surat Perjanjian Lulus Kuliah langsung ditempatkan magang dan kerja... Terbukti saya sekarang nyaman di perusahaan. Cayo... Poltek Praktisi..."
Liesna Dewi Nurliani, A.md

Alumnus SMA Negeri 13 Garut, D3 Perpajakan Angkatan 2012. "Rencana adalah sebuah angan - angan dari harapan... Semua harapanku terwujud berkat kuliah di Politeknik Praktisi Bandung. Saya kuliah langsung ditempatkan kerja sesuai Surat Perjanjian.. Bukti nyata Politeknik Praktisi.. Saya dan teman - teman sudah merasakan hesilnya seperti saat ini... Bravo Politeknik Praktisi...."
Ajeng Siska Pandini, A.md

Alumnus MA Negeri 2 Bandung D3 Perpajakan Angkatan 2012. "Susah untuk diucapkan, apa jadinya kalau mengikuti kata hati teman se MA dulu, mungkin saya belum merasakan kerja di perusahaan seperti saat ini. Sedangkan teman se MA dulu masih berada di Bangku Kuliah... Terima kasih kampusku Politeknik Praktisi Bandung.. Semoga menjadi kampus harapan semua orang... Amiiinnn..."
Ivan Dwi Aprilliansyah, A.md

Alumnus SMA Al-Masoem Rancaekek, Kab. Bandung. D3 Teknologi Sistem Informasi Angkatan 2012. "Kuliah di Politeknik Praktisi bandung memberikan kepastian akan harapan Masa Depan yang menjanjikan. Sekarang saya merasakan manfaatnya dengan telah ditempatkan magang sekaligus penempatan kerja langsung oleh Poltek Praktisi."
Asep Jamaludin, A.md

Alumnus SMAN 1 Ciranjang Cianjur, D3 Akuntansi Angkatan 2012."Ibu, Bapak, dan Saudara, saya bangga dengan yang saya dapatkan sekarang ini, hanya dengan kuliah 2,5 tahun Politeknik Praktisi Bandung, saya dan teman teman seangkatan sudah ditempatkan kerja. Terimaksih Poltek Praktisi... Semoga Jaya terus... Amiiinn.."
Rizky Pratama, A.md.

Alumnus SMAN 1 Singaparna, Tasikmalaya. D3 Perpajakan 2011. "Berkat Poltek Praktisi saya sekarang sudah bekerja disaat teman-teman saya masih kuliah dan mencari kerja, terima kasih Poltek Praktisi."
Erlyn Destiar Fujiaty, A.md.

Alumnus SMAN 1 Majalengka. "Sebelum wisuda saya sudah mendapat pekerjaan, terima kasih Praktisi.."
Reni Irmayanti, A.md.

Alumnus SMAN 1 Cilaku, Cianjur. D3 Perpajakan 2011. "Alhamdullilah, setelah selesai Magang saya sudah ditunggu perusahaan untuk jadi karyawan."
Dani Ardiansyah, A.md.

Alumnus SMAN 6 Bandung. "Allhamdulillah, saya sudah bekerja sejak saya ditempatkan magang oleh Poltek Praktisi."
Muchlis Akbar, A.md.

Alumnus SMAN 4 Bandung, D3 Akuntansi 2011. "Awalnya masih ragu dengan janji Poltek Praktisi, tapi sekarang saya percaya, ketika saya magang saya sudah menjadi karyawan hingga sekarang."
Lutfi Dwi Guntoro, A.md.

Alumnus SMA Pasundan 3 Cimahi. D3 Pepajakan 2009. "Alhamdulilllah… disaat oranglain seangkatan saya lagi memikirkan kuliah belum beres atau masih mikir buat Tugas Akhir, saya ditempatkan Magang selama 3 Bulan sudah mendapatkan gaji per bulan dan akhirnya setelah beres kuliah, saya ditempatkan kerja seperti sekarang ini."
Marlina Nasutiuon, A.md.

Alumnus SMAN 6 Bogor. D3 Perpajakan 2008. "Alhamdulillah sejak magang saya sudah ditunggu perusahaan untuk diangkat menjadi karyawan. Terima kasih Praktisi!"
Marfuatin, A.,md.

Alumnus MA Miftahul Huda, Pati, Jawa Tengah. D3 Akuntansi 2008. "Jauh-jauh kuliah di Poltek Praktisi Bandung dengan harapan ada penempatan Magang & Kerja, akhirnya terjawab kepastiannya…. Semoga Praktisi menjadikan solusi buat ngurangi jumlah pengangguran di Indonesia."
Sundariyati, A.md.

Alumnus SMAN 2 Cimahi. D3 Akuntansi 2008. "Beruntung saya kuliah di Praktisi, disaat teman-teman saya cari kerjadan masih kuliah, saya sudah punya penghasilan dan pengalaman kerja."
Erni Noer Soeffah Sahmit, A.md.

Alumnus SMAN 1 Cililin - Bandung. D3 Perpajakan 2009. "Wuujud nyata telah terbukti...apa yang ditawarkan Politeknik Praktisis bandung, mengenai Program Pemdidikan 3 Th, langsung ditempatkan Kerja, selain itu saya bisa melanjutkan S-1 sambil bekerja dengan biaya sendiri makasih….Alhamdullillah."
Indra Payuda, A.md.

Alumnus SMAN 20 Bandung. D3 Perpajakan 2008. "Berkat poltek Praktisi, saya sudah menjadi karyawan tetap dan bisa jalan-jalan ke singapura."
Ega Wiguna, A.md.

Alumnus MAN 1 Bandung. D3 Teknologi Sisem informasi 2009. "Awalnya saya sudah percaya melihat kaka angkatan yang telah keraja, tetapi dengan perjuangan untuk mau belajar akhirnya tercapai juga, saya dimagangkan dan ditempatkan kerja."
Ibnu Reza, A.md.

Alumnus SMAN 7 Yogyakarta. D3 Teknologi Sistem Informasi 2008 "Terimakasih Praktisi… sudah membakar semangatku. Saya rasakan sekarang hasilnya."
Eva Adelina, A.md.

Alumnus SMAN 13 Medan, Sumatera Utara. D3 Akuntansi 2008. "Selama kuliah saya sudah mendapat fasilitas beasiswa dan penemptan Magang & Kerja, hingga sekaraqng siap untuk menyelesaikan S-1 dengan hasil keringat sendiri…. Thanks Praktisi.."
Jhon sudirman, A.md.

Alumnus SMK 1 Tebing Tinggi, Sumatera Utara. D3 Akuntansi 2008. "Tanpa harus mencari atau melamar perusahaan, saya sudah nyaman bekerja. Praktisi is the Best!"
Saiful H. Manan

Kebutuhan perusahaan untuk tenaga perpajakan yang kompeten akan meningkat tajam dalam beberapa tahun, terutama karena kebijakan pemerintah untuk menggali sumber-sumber pajak perusahaan. Pengusaan teknis perpajakan seperti dikembangkan Poltek Praktisi Bandung memang diperlukan pasar.
Farhan Royani

Jika mau sukses, lulusan IT harus mampu memahami bahasa bisnis disamping mampu membuat perangkat lunak aplikasi yang sesuai kebutuhan bisnis. Kurikulum Program Studi Teknologi Sistem Informasi di Poltek Praktisi Bandung memang sudah mengarah kesana.
Amir Abadi Jusuf

Kesempatan kerja masih terbuka luas bagi lulusan yang menguasai akuntansi & audit. Kurikulum di Poltek Praktisi Bandung sudah diarahkan untuk mencetak praktisi junior, accounting atau audit ataffs yang kompeten untuk Perusahaan
  Mitra  
  Peta Situs  
Best viewed with Mozilla Firefox And Google Chrome 5.x.x with 1024x768 resolution.